4 Kesalahan Mencuci Sepatu Putih Kanvas

Jakarta, Shoes and Care - Sepatu putih merupakan pilihan sepatu yang banyak orang pilih karena dapat memberikan kesan simple, rapi namun juga elegant. Warna putih pada sepatu kanvas juga sangat fleksibel jika dipadupadankan dengan outfit yang casual, semi formal atau pun formal. 

Mungkin salah satu cara yang banyak orang pakai untuk menajaga sepatu kanvasnya yang putih tetap bersih yaitu dengan cara mencuci sepatu tersebut. Namun untuk menjaga sepatu putih kanvas yang kalian miliki tetap berwarna putih bersih ada beberapa hal yang harus dihindari agar sepatu kanvas putih tidak berubah warna. 

Mencuci Sepatu Menggunakan Detergen

Mencuci sepatu menggunakan detergen sangat tidak direkomendasikan sebagai sabun untuk untuk mencuci sepatu kanvas bewarna puith. Tidak tanpa sebab, kandungan detergen sangat berbeda dengan kandungan sabun cuci sepatu pada umumnya. Jadi baiknya hindari sabun yang tidak diperuntukan untuk cuci sepatu.

Merendam Sepatu

Merendam sepatu yang kotor di dalam air terlalu lama berikut bersama kotoran yang masih menempel pada sepatu tentu harus dihindarkan. Merendam sepatu pastinya akan menambahkan noda atau kotoran menyebar di sisi sepatu yang lain. 

Menggunakan Microfiber Berwarna

Menggunakan microfiber berwarna dalam proses mengeringkan sepatu kavas putih terutama bagian upper dapat berpotensi lunturnya warna yang terdapat pada microfiber ke bagian kanvas sepatu. Sebaiknya gunakan microfiber yang berwarna putih agar sepatu kalian tetap aman.

Menggunakan Sikat Kotor

Sikat pembersih yang kotor juga sangat berpengaruh terhadap maksimal atau tidaknya pencucian sepatu kanvas putih. Sikat yang digunakan haruslah sikat yang bersih guna keberhasilan dalam mencuci sepatu kanvas putih.

Hindarilah hal-hal di atas jika kalian ingin mempertahankan warna serta kondisi prima dari sepatu kalian. Jika kalian tidak yakin dengan bagaimana cara mencuci sepatu kanvas kalian yang berwarna putih, solusinya adalah bawa sepatu kesayangan kalian ke Shoes And Care. Shoes And Care akan memberikan pelayanan berkualitas dan membuat sepatu kalian bersih, wangi dan terawat disertai dengan garansi.

Postingan terbaru