4 Cara Jitu Merawat Sepatu Putih dengan Mudah

Cara Merawat dan Membersihkan Sepatu Putih -  Sepatu putih menjadi salah satu item yang dimiliki oleh anak-anak muda hingga dewasa. Selain itu, sepatu putih dapat dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian dan celana. Hal ini mempermudah dalam penyesuaiannya. 

Namun, sebagian banyak orang juga enggan memiliki sepatu putih karena sulit untuk merawatnya. Sebagian yang lain merawat dan membersihkan sepatu putih mereka dengan asal-asalan. Nah buat kamu yang memiliki sepatu putih, Shoes and Care memberikan tips untuk kamu semua.

1. Selalu Simpan Didalam Ruangan dan Hindari Paparan Sinar Matahari Terlalu Banyak

Setelah kamu menggunakan sepatu kamu seharian, pastikan sepatu kamu berada didalam ruangan, hindari paparan matahari terlalu banyak. Hal ini dapat menyebabkan pudarnya warna sepatu kalian dan kita mengenalnya dengan sebutan yellowing. Jika kamu memiliki masalah ini Shoes and Care dapat mengatasi yellowing pada sepatu kamu, bawalah ke workshop Shoes and Care terdekat.

2. Gunakan Sikat Gigi Bekas untuk Menjaga Tekstur Sepatu

Gunakan sikat gigi, air hangat, dan pembersih sepatu untuk membersihkan area sepatu yang sulit dijangkau. Jika kamu kesulitan mencari pembersih sepatu kualitas terbaik. Coba baca artikel berikut: Brand Lokal Pembersih Sepatu Terbaik

3. Gunakan Pasta Gigi dan Pemutih

Jika pada sepatu putih terdapat sedikit kotoran, bisa saja kamu menggunakan pasta gigi yang ditaruh pada bagian yang kotor kemudian gosok menggunakan sikat gigi. Adapun alternatif lainnya menggunakan pemutih, untuk komposisinya adalah 1:5 untuk pemutih dan air jernih.

4. Gunakan Tisu untuk Mempercepat Pengeringan

Setelah selesai membersihkan sepatu kamu, sepatu kamu mungkin agak lembab. Untuk membantu lebih cepat kering, taruh tisu di dalamnya untuk menyerap kelembaban berlebih dan membantu sepatu kering lebih cepat.

Apabila kamu tidak mau repot dengan membersihkan sepatu putih kamu sendiri. Gunakan jasa Shoes and Care untuk mempercepat pembersihan sepatu kamu. Kunjungi Shoes and Care terdekat di kota kamu dengan mengunjungi https://shoesandcare.com/lokasi-workshop

Kontributor: HIK

 

Postingan terbaru