Produk Pembersih Sepatu Lokal Murah 2021

Memiliki sepatu idaman adalah impian dari semua orang.  Terlebih jika sepatu favorit kamu berwarna putih, sepatu putih memiliki sebuah perawatan yang berbeda dengan sepatu lainnya. Tidak diragukan lagi jika sepatu putih bisa membuat penampilan kamu jadi lebih stunning dalam berbagai kesempatan. Apa pun jenis sepatu putihnya, kamu perlu menjaga kebersihannya supaya tidak merusak penampilan kala dikenakan. 

Selain itu, agar sepatu yang kalian kenakan tetap terlihat bagus seperti baru, sohib friend care harus rajin membersihkannya. Tak perlu repot datang ke shoes laundry atau memesan jasa untuk membersihkan sepatu. Pasalnya, ada beberapa produk pembersih sepatu lokal yang dapat membantu kalian saat melakukan proses pembersihan sepatu.

1. Andrrows Starter Kit

Pembersih Andrrows menyediakan paket dasar yang mudah kamu temukan di pasaran. Paket dasar ini bisa digunakan pada sneakers ataupun sepatu kulit yang formal. Dalam paket ini, kalian akan mendapatkan sikat standar, handuk premium microfiber, dan Shoe Cleaner yang dibuat dari bahan natural seperti minyak kelapa dan minyak jojoba. 

Pembersih tersebut juga dilengkapi aroma lavender dan juga lemon. Paket ini dijual mulai dengan harga Rp225.000

Kicks Shoe Cleaning Wipes

Namanya yang unik membuat produk pembersih lokal sepatu ini memiliki peminatnya sendiri. Kicks Shoe Cleaning Wipes merupakan salah satu opsi membersihkan sepatu yang cepat dan efektif. 

Produk pembersih sepatu lokal ini berbentuk tisu basah yang memiliki dua sisi. Salah satu sisi teksturnya rata sehingga cocok untuk membersihkan jenis kotoran ringan. Sedangkan sisi yang bertekstur, digunakan untuk membersihkan kotoran yang lebih berat atau pekat.

Meski begitu, pembersih sepatu hanya dapat digunakan pada sepatu yang berbahan kanvas, vinyl, bilon, PU, karet, dan denim. Tidak bisa digunakan untuk sepatu berbahan dasar suede dan nubuck. Satu box Kicks Wipes berisi 12 dijual seharga Rp60.000, sedangkan isi 30 pcs dijual seharga Rp100.000

3. Sins Cleaner

Tidak bisa dianggap remeh,  pembersih sepatu lokal ini telah membanggakan Indonesia. Pasalnya, produk pembersih ini telah berhasil masuk ke pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Prancis, Belanda, dan Amerika. 

Produk pembersih ini mengandung minyak kelapa murni, aroma lavender, dan lemon. Sins Cleaner tidak mengandung pemutih, alkohol, produk binatang, maupun produk kimia yang membahayakan sehingga tidak berpengaruh buruk untuk lingkungan. Satu botol Sins Cleaner dijual seharga Rp200.000

4. Lock and Clean

Nah yang terakhir friend care dapat mencoba pembersih lokal ini. Produk ini bisa digunakan pada semua jenis sepatu dan tas. Produk ini juga mengklaim dapat membersihkan kotoran yang cukup tebal. Produk ini dijual dengan harga Rp150.000

Namun, apabila friend care nggak mau ribet dan malas untuk membersihkan sendiri. friend care dapat menggunakan jasa dari Shoes and Care terdekat di lokasi workshop kami. Sepatu friend care bisa diantar jemput lohh, yuk cek lokasi workshop kami https://shoesandcare.com/lokasi-workshop

Postingan terbaru