3 Tipe Sepatu Converse yang Paling Laku

Tipe Sepatu Converse yang Paling Laku - Sepatu Converse merupakan brand yang cukup digemari di Indonesia salah satunya oleh kawula muda. Selain itu, sepatu ini cocok digunakan untuk momen apa saja baik berangkat ke kantor, hingga sekolah. 3 Tipe sepatu ini yang sering dicari di Indonesia.

1. Chuck Taylor 70’s H

Teruntuk Anda yang menyukai model vintage, tipe ini pilihannya.Sepatu ini mempunyai model vintage yang terbuat dari kanvas pada bagian upper. Sedangkan pada lapisan sol luar terbuat dari bahan karet tebal. Untuk detailnya, sepatu ini memiliki tali di bagian atas dengan paduan warna antara hitam dan putih.  

2. Chuck 70 Ox Canvas

Jika Anda menginginkan sepatu kasual yang dapat dipakai sehari-hari, sepatu ini bisa jadi pilihan. Tampilan yang sederhana dan varian warna yang bermacam-macam. Sepatu ini cocok dipadukan dengan setelah pakaian apapun seperti jean, rok, celana pendek dan masih banyak lagi.

3. Chuck Taylor All Star Slip

Sepatu tipe ini bergaya slip on, namun dengan nuansa yang berbeda, sehingga memudahkan Anda tidak mengikat sepatu. Sepatu ini lebih sering dipakai oleh kaum hawa karena memiliki warna pastel yang menawan, seperti indigo fog, peat moss, white, plum chalk, washed coral, turf orange, dan melon baller. Materialnya sendiri terbuat dari kanvas yang dilengkapi outsole rubber vulcanized. 

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

 

Postingan terbaru