3 Sneakers Termahal versi StockX

Sneakers Termahal versi StockX -  Dunia sneakers memang selalu menjadi bahan perdebatan yang tidak pernah usai, banyak hal-hal menarik yang sering terjadi di segmen ini seperti harga-harga sneakers yang fantastis. Pada tahun 2020, stockX merilis daftar harga sneakers termahal dari platformnya. Berikut daftarnya;

1. Nike Dunk Low SB Paris 2002

Nike Dunk Low SB Paris 2021 menjadi pemenang sneakers termahal di dunia versi StockX 2020. Sneakers ini merupakan kolaborasi antara Nike dengan pelukis asal Prancis, Bernard Buffet. Saat diluncurkan, sneakers yang menampilkan desain panelling ala komik di bagian upper ini hanya diproduksi sekitar 150 hingga 200 pasang saja. Kini, sneakers kolaborasi tersebut memiliki reselling price sekitar 42.103 Poundsterling atau setara Rp 804 juta di situs StockX.

2. Nike Air Mag Back to the Future BTTF 2016

Sneakers ini lalu dirilis kembali pada tahun 2016, dengan menampilkan panel LED serta teknologi tali sepatu adaptif. Awal mulanya Nike Air MAG menjadi salah satu sneakers ikonis karena pernah muncul di film ‘Back to the Future II’ pada 1989. Pada saat dirilis, sneakers ini diproduksi secara terbatas yaitu sebanyak 89 pasang saja. Di situs situs StockX, sepasang sneakers futuristik itu dijual berkisar 27.555 Poundsterling atau setara Rp 526 juta.

3. Air Jordan 4 Retro Eminem Carhartt 2015

Pada 2015, Air Jordan bekerja sama dengan Eminem dan label fashion asal AS, Carhartt, untuk merilis 10 pasang sneakers edisi terbatas untuk menandai perayaan ke-15 album Eminem berjudul ‘The Marshall Mathers LP’.  Dari segi desain, sneakers ini menampilkan warna hitam di bagian upper dan kombinasi warna putih serta silver metalik di bagian midsole. Untuk harga, sneakers ini memiliki reselling price sekitar 24.395 Poundsterling atau setara Rp 466 juta di situs StockX. 

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru