3 Rekomendasi Tempat Instagramable di Pantai Indah Kapuk

Rekomendasi Tempat Instagramable di Pantai Indah Kapuk - Di Jakarta banyak tempat untuk mengambil foto yang unik dan menarik agar dapat diposting di sosial media terutama instagram. Salah satu tempat instagramable di Jakarta terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang mana kerap menjadi tujuan olahraga hingga kuliner. Tak sedikit juga spot foto kekinian di sana. 

1. Pantai Pasir Putih

Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau yang biasa disingkat PIK2, nama Pantai Pasir Putih segera menjadi buah bibir di kalangan traveler. Traveler yang datang bisa berfoto dengan latar pantai dan Teluk Jakarta. Tak sedikit juga pesawat yang lalu lalang, di mana semakin menambah keunikan yang ada dari pantai ini.

2. PIK Icon

Nama Pulau Maju di Golf Island yang masih masuk kawasan PIK 1 seringkali jadi tujuan traveler. Ketika tiba, traveler akan langsung disambut oleh PIK Ikon yang megah dan pastinya cocok untuk spot foto. Menggunakan sejumlah tiang berwarna putih yang disusun sedemikian rupa, PIK Ikon kian indah saat malam hari. Soalnya, ada pertunjukan rutin hologram warna-warni yang ditembakkan ke tiang tersebut dan menjadi pertunjukan cahaya.

3. Pantjoran PIK

Pantjoran PIK juga dipastikan jadi salah satu spot foto yang tak boleh dilewatkan. Soalnya, suasana di sini dibuat ala Tiongkok dan sarat nuansa merah. Untuk semakin melengkapi nuansa Tiongkok, tersedia juga satu gerai khusus yang menyewakan kostum ala Tiongkok. Kamu bisa menyewa baju hanfu, yakni pakaian tradisional Tiongkok yang cantik. Jangan lupa berpose di depan Gerbang Kemakmuran yang jadi ikon area ini.

Apakah kamu tau? Shoes and Care juga ada di daerah Pantai Indah Kapuk. Bila kamu ingin membersihkan sepatu kamu, dapat cek map berikut:

 

Postingan terbaru