3 Rekomendasi Sneakers Lokal untuk Wanita

Rekomendasi Sneakers Lokal untuk Wanita - Tahukah kamu, sebuah survey pernah menyebutkan bahwa dari 19 pasang sepatu yang wanita punya, rata-rata hanya 7 pasang saja yang sering dipakai. Menarik bukan? Hal tersebut menjadi bukti kalau wanita memang suka membeli barang-barang yang menunjang penampilan. Namun, pernahkah kamu mencoba untuk membeli sneakers lokal yang cocok dipakai oleh perempuan atau wanita? Simak 4 rekomendasi sneakers lokal untuk wanita dari kami.

1. Nokha

Memiliki ciri khas sepatu yang bernuansa pastel merupakan salah satu keunikan dari brand ini. Brand ini didesain untuk pengguna perempuan. Selain itu, brand ini berasal dari Bandung yang mana telah dikenal sebagai kota penghasil sepatu terbaik. Harga yang ditawarkan dari brand ini mulai dari IDR 300.000-an.

 

2. Donatello

Siapa yang mengira jika brand ini merupakan produk Indonesia, mengetahui namanya sekilas seperti brand yang berasal dari luar negeri. Salah satu sneakers andalan dari brand ini adalah model Chungky yang mana bentuk sneakers seperti ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 90-an namun kembali difavoritkan belakangan ini. Tak mau kalah, Donatello ikut mengeluarkan sneakers model tersebut. Harga yang ditawarkan terjangkau mulai dari IDR 200.000-an

 

3. Amazara

Brand yang satu ini memang ditargetkan untuk pasar perempuan, dengan slogan kenyamanan yang utama, brand ini memiliki ciri khasnya tersendiri. Memiliki banyak varian termasuk warna-warna pastel yang kekinian. Brand ini harganya mulai dari IDR 250.000-an, tertarik membeli?

 

Bagaimana, tertarik untuk membeli sepatu baru setelah gajian nanti?

Postingan terbaru