3 Rekomendasi Sepatu Voli

Rekomendasi Sepatu Voli - Olahraga Voli cukup populer di Indonesia, olahrga yang dimainkan secara berkelompok dengan mengandalkan kecepatan, kelenturan, dan ketepatan masing-masing individu. Selain itu, sepatu merupakan item olahraga Voli yang tidak boleh diabaikan. Dengan memiliki sepatu voli yang bagus, nyaman, dan bermutu tentunya akan meningkatkan performa dalam bermain, terutama untuk pemain profesional. Berikut 3 rekomendasi sepatu Voli yang patut dimiliki.

1. Asics Gel Hoop V12

Asics Gelhoop V12 memiliki spesifikasi yang dikhususkan bagi atlet voli profesional. Solnya elastis sehingga membuat pergerakan jadi mudah. Desainnya bisa dibilang klasik dengan warna dominan putih. Mengingat speknya yang profesional, harga sepatu volley ini bisa jadi cukup menguras kantong kamu.

2. Mizuno Wave Momentum Mid

Sepatu voli Mizuno Wave Momentum Mid dibuat dengan teknologi yang disebut sebagai Mizuno Wave.  Mizuno Wave adalah teknologi yang membuat bantalan sepatu jadi lebih empuk. Cocok untuk kamu yang lebih sering melompat saat bermain. Selain itu, kulit sepatunya didesain agar sirkulasi udara lancar. Dengan begitu, kaki kamu bisa lebih “bernapas”.

3. NikeCourt Air Max 

NikeCourt Air Max adalah sepatu voli keluaran Nike yang memiliki bobot cukup ringan. Selain itu, desainnya diklaim dapat memberikan kenyamanan optimal pada kaki, terutama saat harus melakukan gerak cepat secara tiba-tiba. Selain voli, sepatu ini juga bisa dipakai di permainan olahraga lainnya seperti badminton dan tenis.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru