3 Rekomendasi Sepatu Trail Running

Rekomendasi Sepatu Trail Running  - Olahraga lari merupakan olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun ada olahraga yang berbeda seperti Trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar. Bagi pemula yang ingin mencoba olahraga ini akan sedikit bingung bagaimana cara memilih sepatu Trail ini yang sesuai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin memilih sepatu trail seperti daya cengkram outsole dan ketebalan dan kenyamanan sol, untuk kenyamanan maka perhatikan ketebalan solnya, sedangkan untuk meningkatkan kecepatan lari, pilih yang bobotnya ringan. Selain itu, untuk Anda yang ingin mencari sepatu trail running, bisa pertimbangkan brand sepatu berikut.

1. Adidas Terrex Two Parley Trail

Sepatu trail running ini lebih peduli lingkungan daripada rata-rata sepatu yang kita miliki. Adidas bekerjasama dengan Parley menggunakan benang yang terbuat dari limbah plastik yang didaur ulang di bagian knit upper. Kita juga akan menyukai bantalan yang lembut dan sol karet Continental untuk manuver yang lincah.

2. Salomon S/Lab Ultra 2

Beberapa sepatu mengutamakan support, sebagian lainnya tentang traksi. Kedua hal ini menentukan kenyamanan dan kecepatan. S/Lab Ultra 2 memiliki energy return midsole khusus, seperti sepatu lari biasa, sangat pas, dan sistem tali pengikat minimalis.

3. Eiger Pulse Trail Run Man Shoes

Sepatu lokal Eiger tidak mau kalah dengan merek sepatu outdoor internasional! Eiger mengeluarkan sepatu trail run dengan desain sporty yang dilengkapi XSTrek Vibram® outsole. Bahan ini cepat kering dan memiliki daya cengkeram yang kuat sehingga Anda bisa menggunakannya pada berbagai medan dan kondisi.

Demikian rekomendasi sepatu trail running untuk Anda. Bagaimana? Tertarik> 

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru