3 Rekomendasi Sepatu Touring

Rekomendasi Sepatu Touring - Untuk sebagian orang, touring menggunakan sepeda motor merupakan kegiatan yang menyenangkan, tak jarang hobi ini membutuhkan beberapa perlengkapan yang perlu dipenuhi seperti sepatu touring. Selain itu, kita juga tidak pernah tahu cuaca apa yang akan dihadapi pada perjalan touring tersebut. Bisa saja cuaca berubah hujan saat ditengah perjalan, bahkan terasa cukup panas saat berkendara pulang dari tempat tujuan kita. Itulah mengapa, sepatu touring selain harus tahan air juga harus nyaman di kaki saat digunakan. Hal ini juga sebagai pencegahan untuk mengurangi cidera yang parah pada kaki.

Sebelum membeli sepatu touring, alangkah baiknya memperhatikan 3 faktor berikut seperti material yang digunakan, sepatu yang berbahan waterproof hingga desain yang sesuai dengan penampilan Anda. Berikut rekomendasi sepatu touring yang kami sajikan.

1. Eiger Fastener Mid Cut Motorcycle Riding Boots

Brand Indonesia yang sudah terkenal produknya menjual produk outdoor ini juga mengeluarkan produk-produk untuk motor. Sepatu touring dari Eiger yang satu ini dibuat dengan bahan yang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia. Bahan genuine leather dan oxford fabric yang digunakan sangat membantu sirkulasi udara di dalam sepatu.

2. Forma ADV Tourer

Teknologi yang digunakan pada sepatu keluaran produsen asal Italia ini bisa dibilang cukup mumpuni. Pada seri ADV Tourer, Forma menggunakan footbed berbahan antibakteri dan bisa diganti. Sepatu ini juga sangat memperhatikan kenyamanan pengguna dengan menggunakan bahan full grain leather pada upper-nya. Saat touring, kaki Anda akan berada di dalam sepatu selama berjam-jam, bahkan terkadang dalam kondisi lembap. Footbed antibakteri pada sepatu ini akan memastikan kaki Anda terhindar dari penyakit kulit akibat bakteri dan jamur. Sepatu ini sangat cocok digunakan saat touring di musim hujan untuk mengantisipasi sepatu yang basah.

3. ​​Scoyco MT-020 Waterproof

Bagi Anda yang ingin berhemat dan mencari produk yang tahan lama, sepatu dari Scoyco ini bisa menjadi pilihan tepat. Menggunakan material microfibre leather, Scoyco mengeklaim sepatu ini antiaus dan awet. Modelnya yang simpel dan berwarna hitam juga mudah dipadukan dengan berbagai apparel touring. Teknologi reflective design pada sepatu ini juga membuat Anda lebih aman saat berkendara di malam hari.

Demikian rekomendasi sepatu touring untuk Anda. Bagaimana? Tertarik

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru