3 Rekomendasi Sepatu Saat Datang ke Konser Musik

Jakarta, Shoes and Care - Belakangan ini sering kali kita mendengar banyak musik festival yang di gelar di berbagai daerah. Berbagai venue pun ditawarkan, baik itu indoor mau pun outdoor. Bagi kalian para pecinta musik,  apakah kalian sudah memutuskan sepatu apa yang akan menemani kalian untuk menonton konser musik. Jika kalian masih bingung memutuskan maka berikut 3 rekomendasi sepatu yang dapat kalian pilih saat datang ke konser musik

  • VANS

Sepatu ini menjadi salah satu sepatu terbaik saat melakukan aktivitas outdoor tanpa harus memikirkan gerak yang . Selain desain yang dinamis sepatu ini cocok bagi kalangan anak uda untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan kenyamanan saat berkegiatan. Tentunya sepatu ini tersedia dengan banyak pilhan warna yang semakin membuat penampilan saat datang ke konser musik semakin menarik. Bahan bagian dalamnya dibuat dengan bahan tekstil yang luar biasa untuk dapat melindungi kaki kalian saat menari atau berjalan. Begitu pun dengan bantalan insole untuk alas kakinya pun didesain sangat baik sehingga nyaman untuk digunakan. 

  • NIKE AIR FORCE 1 LOW

Siapa yang tidak kenal sepatu ini bagi kalangan anak muda. Sepatu ini memiliki daya tahan yang tahan lama untuk berjalan. Solnya terbuat dari rubber gum yang sangat lembut, nyaman dan dapat memberikan traksi yang baik. Sepatu unik satu ini dirancang khusus yang mampu melakukan perubahan gerak multidimensi.

Sehingga kelebihan yang dimiliki sepatu ini dapat memberikan kalian kenyamanan disaat kalian beraktivitas di arena konser musik.

  • CONVERSE

Merek Converse sudah tidak asing bagi banyak orang untuk dipakai saat datang ke konser musik. Sepatu kets ini tidak diragukan lagi sangat luar biasa dan terbuat dari bahan kanvas. Sepatu ini memiliki sol karet yang lembut yang dapat memberikan daya tahan lama. Insole yang kuat memberikan setiap langkah kaki kalian perasaan nyaman dan bebas. Sepatu ini sangatlah fleksibel dalam kondisi luar ruangan. Selain itu sepatu ini juga nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama ditambah desainnya yg memang dibuat sesimple mungkin untuk menunjang aktivitas gerakan aktif.

Semoga dengan rekomendasi di atas dapat membantu kalian, sepatu mana yang sekiranya dapat menemani kalian menonton konser musik dari musisi favorit kalian.  

Postingan terbaru