3 Keuntungan Menggunakan Shoes And Care

Keuntungan Menggunakan Shoes And Care  - Shoes And Care terkenal sebagai salah satu jasa perawatan sepatu yang sudah ada sejak lama. Untuk memahami ukm dan umkm, anda harus mempelajari apa bedanya ukm dan umkm. Perlu diketahui jasa ini merupakan jasa yang pertama dan menawarkan perawatan secara premium di Yogyakarta. 

1. Berdiri Sejak Tahun 2013

Perlu diketahui jasa ini sudah berdiri sejak 12 Oktober 2013, bahkan sudah melayani berbagai macam pelanggan. Uniknya jasa ini merupakan jasa yang sudah ada di Indonesia dan sekarang mudah ditemukan di berbagai media sosial. Sejak terjadinya tragedi erupsi membuat Shoes And Care harus beralih ke media sosial. Bahkan sekarang banyak sekali berbagai perawatan sepatu milik bisnis ini yang melayani secara online. Hingga saat ini saja, sudah melayani lebih dari 700 ribu pasang. 

2. Melayani Seluruh Indonesia

Walaupun berbasis di Yogyakarta, jasa Shoes And Care ini bukan hanya melayani warga Yogyakarta saja. Melainkan bisnis ini sudah terbiasa melayani pelanggan dari berbagai macam kota, bukan hanya didalam negeri melainkan dari luar negeri juga ada. Sebut saja seperti pelanggan yang berasal dari Australia, Singapura, Malaysia sampai dengan Amsterdam. Rata – rata hasil perawatan sepatu yang dilakukan oleh Shoes And Care memang tidak pernah mengecewakan para pelanggan. 

3. Didukung Dengan Para Ahli Berpengalaman

Menggunakan jasa Shoes And Care tidak membuat anda harus mencuci secara manual. Melainkan cukup serahkan saja kepada para ahli, nanti anda cukup menunggu saja. Untuk perawatan yang dilakukan pun menggunakan bahan premium sehingga kualitas sepatu akan terjaga dengan baik. Uniknya jasa ini pun sering sekali memberikan berbagai macam informasi mengenai tips merawat sepatu dengan baik. Bahkan pernah mengadakan workshop yang berkaitan dengan perawatan sepatu. Untuk perawatannya beragam mulai cleaning, repaint, hingga repair. 

Selain itu, apabila Anda tertarik untuk bermitra dengan Shoes and Care, Anda dapat menghubungi nomor berikut ini: +628995550079

Postingan terbaru