3 Cara Menentukan Ukuran Sepatu

Cara Menentukan Ukuran Sepatu - Memilih ukuran sepatu memang terlihat sepele, namun apabila salah menentukan ukuran atau kurang nyaman akan berakhir tidak terpakai. Nyatanya, setiap sepatu memiliki ukuran yang berbeda-beda disetiap negara, hal ini kerap membingungkan bagi para pembeli yang awam terhadap ukuran sepatu. Bagaimana cara menentukan ukuran supaya tepat? Simak informasi berikut.

1. Lihat Ukuran Tabel untuk Sepatu Internasional

Brand internasional memiliki ukuran yang berbeda-beda mulai dari ukuran UK, US atau Europe. Tidak perlu bingung, misalnya ukuran kaki 23 cm yang berarti size 36, hal ini berarti setara dengan UK dan 6 untuk size US. 

2. Ukur Panjang Kaki

Ukurlah panjang kakimu menggunakan penggaris atau meteran, kemudian tarik lurus dari sisi atas dan bawah kaki serta tumit. Ukur panjang dan lebar kakimu secara pas. Lalu kurangi sekitar 3/16 inc pada setiap angka untuk memberikan jarak antara kaki dan sepatu. Dengan langkah ini Anda telah mengetahui berapa panjang dan lebar kakimu.

3. Ragu? Tanya Customer Service

Ketika sudah melakukan pengukuran kaki, melihat sepatu secara detail melalui gambar, ataupun mengamati feedback customer perihal sepatu yang ingin Anda beli. Tidak ada salahnya untuk meminimalisir kesalahan dengan bertanya atau berkonsultasi pada customer service di toko atau marketplace kesayangan Anda. 

Bagaimana? Sudah paham menentukan ukuran sepatu? Jika sudah, apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru