Cara Mencuci Sepatu Basket Agar Tetap Awet

Kita semuanya tahu bahwa sepatu basket merupakan sepatu yang cukup tebal dan berat. Hal inilah yang membuat pencucian sepatu basket yang tidak bisa dilakukan dengan mudah. Bagi kamu yang masih ingin mencoba mencuci sepatu basket yang kamu miliki, berikut ini adalah beberapa ulasan yang bisa kami berikan.

Hal-hal yang harus dihindari ketika ingin sepatu basket selalu jika kamu bersih dan awet. Jika kamu ingin sepatu basket kamu awet dan tahan lama, pastikan kamu membersihkan dengan benar. Hindari memasukkan sepatu basket kamu ke dalam air pada saat mencucinya. Hal ini akan menyebabkan sepatu basket kamu menjadi lebih mudah rusak.

Untuk kamu yang tahu cara mencuci sepatu basket kamu dengan benar, berikut ini adalah beberapa step yang bisa kamu ikuti.

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membersihkan sesuatu Kamu adalah menghilangkan debu debu yang ada di sepatu kamu. Kamu bisa menggunakan sikat yang lembut seperti sikat gigi yang sudah digunakan untuk membersihkan bagian luar sol sepatu basket kamu.
  • Langkah cara mencuci sepatu basket selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mencampur air hangat dengan menggunakan pembersih. Pembersih ini dipilih sesuai dengan jenis bahan dari sepatu basket kamu. Jika sepatu basket kamu terbuat dari kain biasa, maka kamu bisa menggunakan deterjen pencuci baju pada umumnya. Akan tetapi jika sepatu terbuat dari bahan kulit, tentu saja pembersih yang digunakan adalah pembersih untuk bahan kulit.
  • Setelah mencampurkan bahan pembersih dengan air hangat masukan sedikit bagian dari spons bersih pada campuran tersebut. Setelah itu usapkan pada bagian-bagian yang kotor pada sepatu kamu.
  • Langkah selanjutnya adalah mengambil bagian dalam dari sepatu kemudian membersihkannya dengan menggunakan air atau campuran deterjen. Selanjutnya cuci bersih sabun yang ada pada install sepatu dengan menggunakan air bersih.
  • Cara mencuci sepatu basket terakhir, keringkan sepatu basket ada pada temperatur ruangan. Jangan sampai mengeringkan sepatu di bawah cahaya matahari dan juga menggunakan dryer yang terlalu panas seperti hair dryer. Hal ini bisa menyebabkan sepatu basket kamu tidak nyaman lagi untuk digunakan.

Untuk kamu yang ingin membersihkan sepatu basket dengan lebih mudah, akan lebih baik bagi kamu untuk membawa sepatu basket kamu ke outlet dari shoesandcare.com. Kamu bisa mendapatkan sepatu yang bersih dan bebas dari kotoran serta dalam kondisi yang terbaik jika menggunakan jasa ini. Hal ini disebabkan karena shoesandcare.com merupakan salah satu jasa yang terbaik dan sangat profesional dan memiliki cara mencuci sepatu basket dengan teknik dan bahan khusus. profesionalitas dari jasa ini dibuktikan dengan banyaknya outlet yang dimilikinya karena kepercayaan dari konsumen. Selanjutnya, untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana dengan layanannya dari shoesandcare.com berikut ini daftar outlet shoesandcare.com/lokasi-workshop dan temukan alamatnya di kota kamu.

Postingan terbaru