5 Rekomendasi Tas Lokal untuk Perempuan Terbaik

Rekomendasi Tas Lokal untuk Wanita - Perempuan tidak lepas dari item yang satu ini, ya Tas. Tas merupakan salah satu item yang sering dibawa oleh perempuan kemana saja, selain digunakan untuk menaruh alat-alat makeup yang sering dibawa. Tas juga sering digunakan sebagai gaya.

Selain itu, perlu diperhatikan ketika memilih tas seperti:

1. Perhatikan kondisi material

2. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

3. Berapa banyak ruang di bagian tas

4. Mengetahui fungsi tas

5. Pilih ukuran yang tepat

Terdapat jenis tas yang tersebar pada market dari merek luar negeri hingga merek lokal. Berikut ini ada beberapa merk tas perempuan buatan lokal yang bisa kamu pilih:

1. Bagteria

Brand lokal satu ini memiliki berbagai macam varian dalam produknya. Dimana bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini dari kulit hewan dari reptil hingga ikan. Bila kamu tertarik membelinya bisa mengunjungi instagramnya.

 

2. The Goods Dept

Siapa yang tidak mengenal salah satu brand ciamik ini, brand ini sudah sangat populer di kalangan anak muda Indonesia. Selain itu, produk yang dihasilkan juga telah dikurasi sehingga memiliki keunikannya tersendiri.

3. Edward Forrer

Jika dilihat dari nama brand-nya kemungkinan banyak yang mengira jika Edward Forrer adalah produk luar negeri. Padahal sebenarnya Edward Forrer adalah produk dalam negeri yang telah ada sejak tahun 1989. Brand ini tidak hanya memproduksi sepatu, namun juga memproduksi berbagai macam tas untuk pria dan juga wanita. Kini Edward Forrer diketahui memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia, Australia, Malaysia dan Hawaii.

 

4. Femme Bravile

Merk tas lokal ini memiliki banyak pilihan tas mulai dari sling bag hingga totebag. Selain itu, merk tas ini juga memiliki desain yang lucu serta cantik dengan harga yang ramah di kantong.

5. Doris Dorothea

Brand satu ini banyak memproduksi tas mulai dari tas selempang hingga tas laptop. Tas yang diproduksi Doris Dorothea ini menggunakan campuran kulit hewan terutama reptil sebagai bahannya. Selain itu, tas buatan lokal ini juga sudah terkenal di beberapa belahan dunia.

Itulah 5 tas lokal rekomendasi yang perlu kamu beli girl. Apabila tasi kamu ingin dirawat oleh ahlinya, kamu dapat mengantarkan tas kamu di workshop Shoes and Care terdekat di kota kalian! Stay healthy!

 

Postingan terbaru