5 Rekomendasi Sepatu Futsal yang Perlu Kamu Miliki

Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik - Buat kamu yang gemar bermain futsal, sepatu bukanlah sebagai alas kaki saja tapi juga berpengaruh terhadap permainan di lapangan. Apalagi jika pemain memiliki merek sepatu yang bergengsi, hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dari seorang pemain. 

Jika kamu seorang pemain futsal yang lebih mementingkan bermain, bisa juga membeli sepatu lokal yang kualitasnya sekarang tidak beda jauh dengan merek-merek terkenal lainnya. Untuk itu, kami mencoba merekomendasikan merek-merek sepatu futsal yang terbaik berdasarkan tingkat kenyamanannya.

1. Mizuno Basara Futsal

Seri sepatu ini diluncurkan dengan ukuran yang bervariasi dari ukuran 36 hingga 46. Untuk masalah detail sepatu ini memiliki detail yang menarik namun tidak berlebihan. Harganya pun di pasaran masih di bawah angka IDR 1 juta.

2. Specs Metasala Rival

Siapa yang tidak mengenal sepatu lokal ini. Ketahanan yang ditawarkan pun menarik, cengkraman sepatunya cukup kuat. Apalagi dengan desainnya yang terbilang sederhana dan memiliki ciri khas dari Specs sendiri. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari IDR 300.000 hingga IDR 800.000

3. Puma Spirit IT

Model ini memiliki desain yang menarik karena logo Puma tidak dipasang terlalu besar. Materialnya yang dibuat dari sintetis upper yang kokoh. Selain itu, sepatu ini hadir dengan ukuran 39 hingga 44. Adapun harganya mulai dari IDR 350.000

4. Umbro Sala Pro

Sepatu futsal yang identik dengan kesan vintage ini juga patut dipertimbangkan. Pasalnya kombinasi desain yang ditawarkan untuk seri ini cukup menarik seperti kokoh dan ringan saat dipakai. Harga yang ditawarkan juga masih dibawah IDR 1 juta.

5. Adidas X 18.3

Untuk seri ini, lapisan Adidas  X.183 Indoor Sepatu Futsal, menggunakan 2 lapis bahan supaya kaki tetap nyaman meskipun lama dipakai. Adidas memilih desain low cut yang dipadukan dengan sock like fit untuk menyempurnakan desain sepatu futsal X 18.3. Bahan outsole yang dipilih juga merupakan kualitas terbaik sehingga ringan sehingga pergerakan menjadi lebih mudah dan lincah. Harga yang ditawarkan di pasaran mulai dari IDR 700.000

Tertarik untuk mengoleksi atau membeli sepatu tersebut? Apabila setelah bermain futsal kamu merasa sepatu kamu ingin dirawat, kamu dapat mengantarkan sepatu futsal kamu di workshop Shoes and Care terdekat di kota kalian.

Postingan terbaru