4 Cara Membedakan Tas Chanel Ori atau Palsu

Membedakan Tas Chanel Ori atau Palsu - Banyak perempuan yang masih belum mengetahui tentang tas Chanel asli. Banyaknya permintaan pasar membuat kemungkinan muncul produksi tas tipe KW atau palsu.

Faktanya tas Chanel memiliki peringkat ketiga yang sering dipalsukan di seluruh dunia. Jadi, kamu harus teliti saat memilih. Kamu perlu ketahui apa saja rahasia tas Chanel ori yang tidak akan bisa ditiru siapapun. Bagi orang awam, semua merk tas itu sama. Hanya terlihat berbeda pada desain dan bahannya. Apalagi membedakan antara tas asli dan palsu pasti akan terasa sulit.

Disisi lain, kamu juga tidak mau dengan mengeluarkan budget besar justru mendapatkan tas Chanel palsu. Untuk menghindari kekecewaan, pelajari tips membedakan tas Chanel asli atau palsu. Ada beberapa ciri-ciri yang bisa dijadikan pedoman memilih tas Chanel asli. Lakukan saat anda memilih tas Chanel asli untuk dibeli diantaranya:

1. Harganya Mahal

Ciri-ciri pertama saat membeli tas Chanel ori yaitu terlihat jelas dari segi harganya. Tas branded saat ini sangat mudah didapatkan. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia online shop yang menyediakan berbagai jenis tas.

Saat ini apalagi tepatnya masa-masa pandemi, fenomena belanja online semakin naik daun mempermudah kamu dalam membeli tas branded jenis apa saja. Namun, perlu diwaspadai agar kamu tidak kecewa saat menerima barang.

Pertama pastikan dulu harganya. Jika harga yang ditawarkan dibandrol harga murah, sudah pasti tas Chanel tersebut jelas palsu. Tas Chanel memiliki harga tertentu sehingga bisa dipastikan harga kisarannya sebelum pembelian.

2. Dilengkapi Serial Number

Kamu bisa memastikan bahwa semua produk branded atau bermerek tentu dilindungi dengan baik. Agar keaslian produk terjaga dari barang palsu, tas Chanel ori dilengkapi dengan serial number.

Serial number ini biasanya terletak pada bagian dalam tas. Serial number terdiri dari huruf dan angka dengan 7 dan 8 digit. Seri tas Chanel asli yang dibuat tahun 80 an memiliki 7 digit nomor. Sedangkan yang diproduksi tahun 90an memiliki 8 digit nomor seri. Kamu bisa pastikan apakah nomor seri sudah benar dengan mengeceknya di website Purseblog atau Mypoupette.

3. Logo

Pemilihan tas Chanel ori yang kedua yaitu dilihat dari logo. Kamu bisa mudah melihat logo C tumpang tindih di bagian permukaan tas. Logo yang ada bagian satu menghadap kanan dan satunya lagi menghadap kiri. Logo ini bisa digunakan untuk membedakan tas Chanel asli atau palsu. Selain itu, anda bisa juga melihat dari warna logonya.

Jika dilihat secara teliti, tas Chanel memiliki logo, rantai, dan kancing dengan warna senada. Jika anda lihat ketiganya dengan warna yang berbeda meski sedikit, bisa dipastikan tas Chanel palsu.

4. Memiliki Authenticity Card

Ciri tas Chanel asli juga terletak pada authenticity cardnya. Selain memiliki seri number, produk tas chanel juga dibekali dengan sertifikat resmi tas tersebut. Hal ini dilakukan untuk melengkapi data keasliannya. Kamu juga harus memastikan sertifikat tersebut asli atau palsu. Jika tas Chanel tidak memiliki kelengkapan sertifikat, bisa dipastikan palsu. Sebaiknya pilih tas Chanel ori dengan teliti sebelum memutuskan membelinya. 

Apabila tas Chanel kamu ingin dirawat oleh ahlinya, kamu dapat mencuci dan merawat tas kamu di Shoes and Care terdekat kota kamu. Shoes and Care juga memiliki tim teknis yang dapat merawat brand-brand terkenal.

 

Postingan terbaru