3 Trend Model Tas Wanita yang Tak Lekang oleh Waktu

Trend Model Tas Wanita yang Tak Lekang oleh Waktu - Tas merupakan item wanita yang wajib dimiliki. Selain memiliki fungsi menyimpan barang-barang, tas juga akan membuat penampilan kamu berbeda, apalagi jika tas tersebut punya bentuk dan desain yang kekinian banget. Buat kamu yang tidak ingin bergonta-ganti model, cobalah 3 model tas ini yang wajib ada di tas lemari kamu.

1. Sling Bag

Tas sling bag atau yang sering lebih dikenal dengan tas selempang wajib kamu miliki, tak ada salahnya untuk berinvestasi ke tas jenis ini. Selain modelnya yang simpel, tas ini juga cocok digunakan pada berbagai jenis pakaian yang kamu gunakan. 

2. Waist Bag

Waist bag juga menjadi salah satu item untuk wanita yang perlu dimiliki. Waist bag dikenal juga sebagai tas pinggang. Tak hanya ukurannya yang minimalis, desain dan warnanya yang modern nan playful akan menyulap penampilan kamu jadi makin stylish saat beraktivitas sepanjang hari. Mulai dari sporty look hingga formal look, semua penampilan bisa kamu dapatkan bila melengkapi outfit dengan waist bag yang berpadu serasi. 

3. Tote Bag

Model tas yang satu ini adalah juaranya, dengan modelnya yang netral, tote bag kerap menjadi andalan bagi wanita maupun pria terutama kalangan milenial yang suka serba praktis. Tas yang berdesain simple ini selalu jadi favorit saat ingin membawa banyak perlengkapan. Bentuknya yang besar dan punya kapasitas yang luas jadi salah satu keunggulannya. Mulut tas yang terbuka lebar akan memudahkan kamu untuk memasukkan dan mengeluarkan berbagai barang yang perlu dibawa. 

Tertarik untuk memiliki? Cobalah cari merek-merek lokal di aplikasi marketplace favorit kamu yaa!

 

Postingan terbaru