3 Rekomendasi Slip On Buatan Lokal yang Perlu Kamu Miliki

Rekomendasi Slip On Buatan Lokal yang Perlu Kamu Miliki - Alasan memilih sepatu yang berjenis slip on, biasanya bagi orang-orang yang malas ribet dalam mengenakan sepatu. Sehingga orang-orang tersebut dengan cepat menggunakan sepatu tanpa memikirkan untuk mengikat tali sepatu. Banyak merek luar yang menyediakan sepatu slip on, namun menariknya ada sepatu buatan lokal yang juga memproduksi sepatu lokal dengan kualitas yang tidak kalah mumpuni. Berikut 3 rekomendasi sepatu lokal yang perlu kamu masukan ke wishlist belanjaan.

1. Elfamous

Mendengar namanya, mungkin dari beberapa kalian belum pernah mendengar sepatu ini, namun sepatu yang berasal dan diproduksi di Yogyakarta ini memiliki keunggulan di sepatu slip onnya.

 

2. Poison Street

Meskipun namanya tidak terkesan buatan lokal, namun nyatanya sepatu ini adalah buatan lokal. Mulai dari model sepatu sneakers platform bertali sampai dengan slip-on shoes, Poison Street mampu memberi kesan hipster klasik pada tiap koleksinya Salah satunya adalah model Slip On berikut.

3. Rafheoo

Bahan canvas untuk bagian upper dan tambahan foxing stripes untuk midsolenya dipilih oleh brand asal Jakarta satu ini sebagai bagian dari seri slip on Rafheoo Footwear. Satu hal yang menjadi poin keunikan pada seri slip on Rafheoo Footwear ini terlihat pada bagian outsolenya yang bermotif miring.

Bagaimana tertarik untuk membelinya?

 

Postingan terbaru