2 Cara Membersihkan Tas Longchamp

Longchamp adalah salah satu merek aksesoris yang terbuat dari bahan kulit yang sangat populer. Kualitas yang dimilikinya menjadi salah satu daya tarik dari tas Longchamp mini. Karet merupakan produk dengan harga yang mahal, kamu tentu harus berhati-hati dalam perawatannya. Salah satunya adalah dari segi pembersihannya. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara membersihkan tas Longchamp dengan mudah dan aman membersihkan tas Longchamp ini Berikut ini adalah ulasannya:

Membersihkan Tas Longchamp secara Mandiri

Untuk kamu yang ingin membersihkan tas Longchamp yang ada memiliki, hal pertama yang kamu harus lakukan adalah membersihkan bagian kulit dengan menggunakan krim cleaner yang tidak memiliki berwarna. Setelah membersihkan bagian kulit, kamu baru bisa berpindah ke bagian kanvas. Untuk membersihkan bagian kanvas ini kamu bisa menggunakan sabun yang lembut dan juga air pastikan untuk menghindari sabun yang memiliki warna dan juga wangi pada tas Longchamp yang kamu miliki. jika sudah kamu bisa mengeringkan tas Longchamp kamu dengan mengangin-anginkan tas Longchamp yang sudah kamu bersihkan tersebut.

Mencuci Tas Longchamp dengan jasa Shoesandcare.com

Jika kamu tidak memiliki waktu, maka cara terbaik yang bisa dilakukan adalah menggunakan jasa profesional untuk mencuci tas Longchamp kamu. Untuk mencuci tas Longchamp yang merupakan salah satu brand mewah dan mahal, pastikan kamu menggunakan jasa yang benar-benar bisa dipercaya seperti jasa shoesandcare.com.


Shoesandcare.com merupakan salah satu jasa terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu membersihkan tas yang kamu miliki. Jasa ini memiliki teknik dan juga cara membersihkan tas Longchamp  dan tas brand lainnya yang khusus yang dapat membantu membersihkan tas kamu dengan hati-hati dan bersih secara total. Dengan profesionalitas yang dimilikinya, Shoesandcare.com menjadi salah satu jasa pembersih sepatu dan tas branded yang paling populer di Indonesia. Hingga saat ini, ada banyak sekali outlet yang sudah dimiliki oleh jasa shoesandcare.com ini. Untuk kamu yang ingin membersihkan tas branded kamu khususnya tas Longchamp, kamu bisa datang ke salah satu outlet dari shoesandcare.com yang ada di halaman shoesandcare.com/lokasi-workshop ini.

Postingan terbaru