Tips Jitu untuk Menghilangkan Bau pada Tas

Tas merupakan alat yang digunakan untuk membawa barang-barang yang kamu butuhkan ketika akan melakukan sebuah aktivitas. Hal ini menyebabkan tas seringkali digunakan untuk membawa barang-barang yang mungkin dapat menyebabkan bau pada tas tersebut. Untuk kamu yang sudah tidak tahan dengan bau dari tas kamu, berikut ini adalah cara menghilangkan bau tas yang bisa kami berikan.

Makanan merupakan salah satu jenis bawaan yang dapat menyebabkan munculnya bau pada tas kamu. Meskipun sudah dimasukkan pada salah satu tempat secara terpisah, aroma dari makanan bisa keluar dalam kompartemen tas kamu dan menyebabkan bau yang tidak sedap pada tas kamu. 

Selain makanan, penyebab dari bau yang lain juga bisa muncul dari pakaian yang digunakan untuk olahraga, sepatu, peralatan camping, dan hal-hal lainnya. Untuk menghindari bau ini, pastikan untuk selalu membungkus benda-benda yang mungkin mengeluarkan bau dengan aroma tidak berkumpul dan menyebabkan aroma yang tidak enak di kemudian hari.

Untuk kamu yang ingin membersihkan tas kamu dan menghilangkan aroma yang ada di dalamnya, berikut ini adalah beberapa berikut;

  • Campuran sabun pencuci piring atau cuka putih ke dalam air hangat dan masukkan ke dalam botol spray
  • Semprotkan cairan dalam botol spray dan gosok menggunakan kain yang bersih
  • Gosok noda membandel dengan menggunakan paint remover
  • Setelah itu tepuk-tepuk dengan menggunakan kain bersih dan juga refresher untuk menghilangkan aroma tidak sedap dan menggantikannya dengan aroma yang lebih enak.
  • Gantung di ruang laundry kamu hingga kering

Selain menggunakan cuka putih, cara menghilangkan bau tas yang juga bisa kamu gunakan adalah menggunakan bubuk kopi untuk membantu menghilangkan aroma tidak sedap pada bagian dalam tas kamu. Untuk menggunakan pupuk kopi, mulailah dengan memasukkan bubuk kopi ke dalam kain lalu ikat dengan rapat. Setelah itu masukkan bubuk kopi yang sudah diwadahi ke dalam bagian dalam tas kamu dan biarkan pupuk kopi menetralisir aroma yang ada di dalam tas kamu.

Selain menggunakan cara-cara yang sudah disebutkan sebelumnya, cara lain yang paling efektif digunakan untuk menghilangkan aroma pada bagian dalam tas kamu adalah dengan mencuci tas tersebut. Sayangnya jika tas kamu merupakan tas branded, maka akan cukup sulit untuk membersihkannya karena kurangnya pengalaman. 

Jika kamu tidak ingin kerepotan mencuci sendiri tas yang kamu miliki atau kendala-kendala lainnya, shoesandcare.com bisa menjadi pilihan terbaik untuk membantu kamu membersihkan tas kamu dari aroma yang tidak sedap. Shoesandcare.com sudah lama menjadi salah satu jasa pembersihan tas dan sepatu dengan berbagai macam material. Mulai dari material kanvas sehingga material kulit dari brand-brand yang terkemuka semuanya bisa dibersihkan dengan aman dan efektif oleh jasa Shoesandcare.com. 
Jasa Ini sudah berdiri sejak 2013 dan hingga sekarang sudah memiliki banyak cabang untuk melayani konsumen setianya. Untuk kamu yang ingin menggunakan jasa dari Shoesandcare.com karena cara menghilangkan bau tas di atas terlalu rumit, kamu bisa cek halaman shoesandcare.com/lokasi-workshop ini untuk tahu dimana lokasi outlet Shoes and Care di kota kamu.

Postingan terbaru