Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik 2021

Mengatur keuangan memanglah bukan perkara mudah, seringkali gaji bulanan habis ketika tidak dapat mengelola uang dengan baik. Jika sudah seperti ini, alangkah baiknya untuk menggunakan aplikasi pencatat keuangan.

Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik 2021

1. BukuKas

BukuKas adalah aplikasi catatan keuangan harian usaha / warung / UMKM yang berguna sebagai buku catatan keuangan harian dan hutang piutang digital yang dapat membantumu mencatat transaksi keuangan usaha / warung / UMKM dan memantau akuntansi UKM dan catatan keuangan harian usaha / warung / UMKM kamu. Apabila kamu tertarik untuk menggunakannya dapat di download aplikasinya disini.

2. 1Money

Aplikasi pencatat uang ini dapat melacak kemanapun pengeluaran kamu. Meskipun, melacak transaksi keuangan secara rutin bukanlah hal yang paling menyenangkan. Namun, demi menjaga arus keuangan yang sehat kamu perlu mempertimbangkan aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi premium ini hanya memerlukan 1x pembelian dengan masa berlaku seumur hidup. Menarik bukan? Apabila kamu tertarik untuk menggunakannya dapat di download aplikasinya disini.

3. Finansialku

Finansialku menyediakan beragam fitur seperti pencatatan pengeluaran, perencanaan keuangan, konsultasi keuangan, belajar tentang keuangan dan mengetahui produk-produk keuangan. 

Uniknya terdapat fitur foto dan lokasi saat kamu ingin mencatat transaksi yang dilakukan. Untuk menggunakannya, kamu bisa memakai aplikasi ini dengan cara gratis atau berbayar. 

Ingin mencoba aplikasi FinansialKu? Coba temukan disini.

4. MoneyLover

Money Lover merupakan salah satu aplikasi pengatur keuangan terbaik yang ada saat ini mengingat kemudahan dan kepraktisannya. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk para milenial, khususnya untuk kamu yang suka jajan maupun bepergian. 

Beberapa fitur seperti budget, savings, dan event akan sangat memudahkan kamu, khususnya untuk para fresh graduate yang ingin DP rumah dalam waktu cepat. Ingin mencoba aplikasi MoneyLover? Coba temukan disini.

5. Teman Bisnis

Aplikasi ini juga cocok apabila kamu memiliki usaha sampingan, Teman Bisnis merupakan pilihan menarik sebagai aplikasi pengatur keuangan rumah.

Pasalnya, Teman Bisnis bisa mencatatkan analisis laporan keuangan dalam berbagai sumber, sekalipun memisahkan kebutuhan pribadi maupun bisnis. Selain itu, aplikasi Teman Bisnis juga mengikuti standar laporan akuntansi, sehingga kas yang masuk dan keluar menjadi lebih terencana. Apabila ingin mencoba aplikasi TemanBisnis dapat temukan disini

Postingan terbaru