5 Tas Selempang dari Produk Lokal untuk Wanita

Rekomendasi Tas Sling Bag dari Produk Lokal - Berkembangnya fesyen Indonesia diiringi dengan geliatnya merek-merek lokal yang terus bermunculan. Brand luar sekarang ini bukan lagi menjadi kiblat bagi sebagian wanita di Indonesia, sebagiannya itu telah melirik brand-brand lokal yang berkualitas. Yang pasti, brand lokal juga memiliki harga yang bervariasi, sekalipun murah tentunya bukan murahan karena telah memasuki tahap kualiti kontrol yang diberlakukan, salah satunya fesyen wanita yaitu tas selempang.

Tas selempang atau sling bag sering digunakan oleh wanita untuk kebutuhan berbagai acara. Sling bag memang cenderung simpel dan membuat penampilan lebih modis. Untuk acara santai, formal, untuk jalan-jalan, bahkan sekadar foto-foto saja sling bag nggak hanya berguna sebagai tempat barang-barang keperluan wanita. Namun juga semacam aksesoris pelengkap fashion.

Sebelum kamu membeli tas selempang kamu, coba perhatikan tips berikut ini:

1. Pilih tas selempang sesuai kebutuhan dan sesuai dengan acara

2. Pilih tas selempang dengan bahan berkualitas

3. Pilih tali tas selempang yang tepat

Jika sudah memperhatikan tips tersebut, berikut 5 rekomendasi tas selempang produk dari kami.

1. Merche Miley

Merche ini merupakan brand lokal asal Bandung yang memproduksi tas, sepatu, aksesoris, maupun pakaian. Material utama dalam produk-produk Merche ini biasanya adalah faux leather. Meski merupakan produk lokal, kualitas Merche ini bagus kok. Bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi dengan berbagai desain tas yang menarik dan sesuai dengan karakter wanita. Harganya pun terjangkau mulai dari IDR 120.000

 

2. Motivaga

Brand ini ada dari tahun 2012, brand ini juga mengklaim bahwa model yang dihadirkan bersifat eksklusif dan tidak ada ditemui di brand lain dan juga menghadirkan tasnya dengan bahan anti air yang berkualitas baik. Meskipun bersifat eksklusif, tapi harga-harga dari tas Motiviga cenderung masih bisa bersahabat. Kamu akan menemukan tas-tas seperti fanny pack dijual dengan harga IDR 100.000.

 

3. Adorable Project

Adorable Projects juga merupakan brand tas wanita buatan lokal yang memiliki banyak pilihan sling bag bagus. Material utamanya adalah canvas wp dengan puring berupa cotton drill. Sling bag yang satu ini bisa banget digunakan untuk kuliah atau acara-acara santai seperti hangout, traveling, maupun jalan-jalan. Tas ini akan membuat style kamu tampak kasual tapi tetap cute. Harganya juga masih ramah berkisar IDR 165.000. 

 

4. Dikau

Tas selempang satu ini memiliki sisi uniknya yang kasual. Dengan model tas yang unik seperti desain tas branded luar negeri, kamu bisa cek koleksi merk lokal Dikau. Dikau merupakan singkatan dari nama brand Dari Kami Untuk Kamu. Salah satu produknya, Croissant Bag in Dusty Rose memiliki model yang unik dengan ikatan penutup tas yang menarik. Tas ini juga merupakan edisi terbatas Valentine dan harganya IDR 295.000.

 

5. Kalani

Kalani Bag juga menjadi merek tas wanita buatan lokal dengan berbagai pilihan produk dan model yang bisa kamu pilih. Brand asal Bandung ini menyediakan berbagai jenis tas wanita yang desainnya unik dan terlihat klasik elegan.  Ukuran sling bag ini tidak terlalu kecil, sehingga bisa kamu gunakan untuk acara-acara seperti formal maupun informal. Harga yang ditawarkan pun terjangkau mulai dari IDR 150.000

 

Tertarik dengan brand-brand lokal tas selempang diatas? Coba telusuri lebih jauh di instagramnya ya. Apabila tas selempang kamu juga ingin dirawat oleh ahlinya, kamu juga dapat menitipkan perawatan kamu melalui gerai Shoes and Care di kota terdekat kalian.

 

Postingan terbaru