5 Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita yang Perlu Dimiliki

Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita - Sepatu merupakan salah satu item yang tidak bisa dilewatkan oleh perempuan. Para perempuan selalu melakukan mix and match untuk kebutuhan fesyen mereka. Terlebih sepatu dapat memperindah penampilan dari para perempuan.

Salah satunya adalah sepatu pantofel untuk wanita. Sepatu ini kerap digunakan untuk kegiatan yang bersifat formal seperti berangkat bekerja. Namun, seiring berjalannya waktu, sepatu ini juga sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan dipadukan dengan pakaian kasual.

Karena jenisnya semakin beragam, kami mencoba untuk memberikan rekomendasi sepatu pantofel untuk kalian. Berikut 5 Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita:

1. Sepatu Formal Kulit Pantofel Wanita Catenzo ED 001

Sepatu ini memberikan nuasa yang berbeda. Motif chckered serta tambahan strap memberikan kesan manis untuk anda. Cukup dipadukan dengan blouse dan celana slimfit maka cocok untuk beraktivitas seharian.

2. Fitflop Y50-090 Lena Microstud AW19 Loafers Pantofel

Sepatu loafers pantofel ini memiliki desain dengan perpaduan antara konsel formal serta playful yang membuat sepatu ini cukup unik dan menarik. Bagian depan sepatu memiliki pita dengan pola stripe hitam putih membuat sepatu ini cocok digunakan untuk acara apa saja dan juga nyaman digunakan.

3. Sepatu Wanita Yongki Komaladi

Sepatu lokal ini sudah mendunia berkat kerja keras dari pendirinya. Bahkan harga high heels yongki komaladi hanya dibanderol ratusan ribu rupiah saja. Kualitasnya premium dengan sol empuk yang memberikan kenyamanan. Cocok untuk outfit formal hingga kasual.

4. Sepatu Pantofel Wanita Steve & Co shoes

Sepatu ini hadir dengan desain yang menarik dan elegan. Menariknya, bagian depan sepatu dengan model pointed toe akan membuat telapak kaki terkesan lebih panjang sehingga cocok untuk kamu yang ingin memfokuskan pada bagian kaki, kamu akan jadi terlihat lebih trendy dan cantik.

5. Sepatu Wanita Hush Puppies

Kenyamanan adalah tagline utama Hush Puppies. Dimana banyak mengeluarkan koleksi sepatu formal untuk bekerja yang nyaman sepanjang hari. Bahkan flat shoes hush puppies memiliki permukaan dan sol yang empuk.

Itulah 5 rekomendasi dari kami untuk kamu miliki. Apabila sepatu kamu merasa ingin dirawat oleh ahlinya, kamu dapat mengantarkan sepatu kamu di workshop Shoes and Care terdekat di kota kalian.

Kontributor: HIK

 

Postingan terbaru