4 Rekomendasi Tipe Sepatu Ortuseight

Rekomendasi Sepatu Ortuseight - Siapa yang tidak mengenal sepatu olahraga Ortuseight. Sepatu lokal ini sudah memiliki pasar yang cukup besar di bidang olahraga terutama sepakbola dan futsal. Siapa sangka, pemilihan sepatu yang tepat dapat menunjang aktivitas kelincahan dalam bermain.

Buat kamu yang sedang mencari sepatu Ortuseight yang cocok, cobalah untuk mempertimbangkan sepatu Ortuseight berikut.

1. Ortuseight FG atau Firm Ground

Hampir semua koleksi produk Ortuseight masuk dalam kategori Firm Ground. Jenis outsole FG ini didesain khusus untuk lapangan dengan kekerasan sedang. Jika #TeamOrtuseight lebih sering bermain sepak bola di lapangan dengan rumput alami yang kuat atau kering, sepatu bola Ortuseight kategori FG INI cocok untuk dipakai. Sepatu bola kategori Firm Ground memiliki soleplates seperti TPU outsoles dengan kombinasi stud atau pul berbilah dan kerucut. Ciri utama dari sepatu jenis ini biasanya memiliki 4 stud belakang dan 9 stud depan. Beberapa seri sepatu bola Ortuseight terbaru yang masuk ke dalam kategori Firm Ground, di antaranya Catalyst Basilisk FG,Catalyst Legion FG dan Catalyst Cypher FG.

2. Ortuseight SG atau Soft Ground

Sol sepatu jenis SG ini merupakan inovasi terbaru yang dilakukan Ortuseight dan Catalyst Cypher SG menjadi sepatu kategori SG pertama dari ortuseight. Sepatu bola Ortusieght kategori Soft Ground ini sangat cocok untuk digunakan di lapangan yang bermedan lunak atau sedikit basah. Sol sepatu jenis ini memiliki ciri utama memakai 2 stud belakang metal dan 4 stud depan metal. Bahan outsole menggunakan TPU dan bahan stud menggunakan bahan nylon dan bagian ujung memakai material metal.

3. Ortuseight Artificial Grass

Forte Savage menjadi sepatu pertama dari Ortuseight yang bisa digunakan pada lapangan berjenis Firm Ground serta Artificial Ground. Ortuseight Forte Savage menjanjikan Stability, Agility dan akurasi. Kombinasi stud berbilah dan bulat pada forte Savage menjadikan Konfigurasi stud ini sangat cocok untuk dipakai pada lapangan dengan rumput sintetis atau Artificial Grass. Desain outsole pada Forte Savage ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkeram tanah terutama saat posisi berdiri sehingga mengoptimalkan kemampuan manuver.

4. Ortuseight Hard Ground

Jenis sepatu yang menggunakan sol ini biasanya digunakan di lapangan keras/ kering. Sol HG ini memiliki ciri utama memakai 4 stud belakang dan 11 stud depan, bahan outsole biasanya dari rubber (karet) atau TPU yang soft. Catalyst Cypher dan Sabre menjadi kategori sepatu dari Ortuseight yang cocok digunakan di lapangan keras/kering.

Itulah 4 Rekomendasi Sepatu Ortuseight yang perlu kamu pertimbangkan untuk beli.  Apabila sepatu kamu merasa ingin dirawat oleh ahlinya, kamu dapat mengantarkan sepatu kamu di workshop Shoes and Care terdekat di kota kalian.

Referensi: Ortuseight magazine

Kontributor: HIK

Postingan terbaru