4 Rekomendasi Sepatu Lari Buatan Lokal

Rekomendasi Sepatu Lari Buatan Lokal - Siapa yang tidak menyukai olahraga lari? Sebagian besar orang menyukai olahraga yang satu ini, karena tidak memerlukan banyak alat untuk memulainya, salah satu item wajibnya adalah sepatu lari. Namun sepatu lari sangat dibutuhkan untuk menunjang kamu dalam berolahraga, karena kaki kamu bisa saja lecet dan terluka jika sembarang memakai sepatu yang tidak diperuntukan untuk berlari. Sepatu lari memiliki bahan yang berbeda dari sepatu casual, biasanya sepatu lari memiliki sol yang lebih tebal untuk menopang kaki saat terhentak ketika berlari. Disisi lain, sepatu lari branded seperti Nike, Adidas, dan Puma memiliki harga yang relatif mahal untuk sebagian orang. Namun ada sepatu lokal buatan Indonesia yang memang diperuntukan untuk lari. Berikut 3 rekomendasi sepatu lari buatan lokal.

1. Piero

Sepatu yang dikira banyak orang buatan luar negeri, tapi ternyata malah buatan lokal.  Piero semakin konsisten menghadirkan sepatu lari berkualitas baik untuk peminat lari di Indonesia. Tak hanya mempertimbangkan kenyamanan dengan keterjangkauan harga, sepatu Piero juga memperhatikan desain yang senada dengan perkembangan zaman.

2. League

Sepatu League memiliki berbagai jenis desain dan memiliki model yang kokoh. Sepatu lari League beberapa tahun belakangan jadi salah satu pilihan andalan para peminat olahraga lari. Selain karena kualitas yang baik, harga sepatu buat lari ini relatif terjangkau.

3. Eagle

Sepatu Eagle dulu lebih sering dikenal sebagai produk sepatu untuk anak sekolah. Namun, akhir-akhir ini sepatu Eagle rajin mengeluarkan sepatu lari. Tidak kalah juga, sepatu lari dari Eagle telah dirancang menggunakan teknologi knit yang tengah populer pada merek-merek sepatu branded, seperti adidas dan Nike. Keutamaan teknologi knit yakni membuat sepatu jadi lebih fleksibel dan responsif saat digunakan. 

4. Ardiles

Sepatu yang telah ada dibenak anak-anak SD, namun siapa sangka sepatu ini telah mengeluarkan juga produk sepatu lari. Sepatu lari Ardiles ini dibuat menggunakan material khusus bernama Moulded Compress Phylone, yakni bantalan suportif yang menjanjikan kenyamanan dan pijakan yang lebih akurat. Masalah harga, tidak perlu diragukan, sepatu Ardiles sudah terkenal dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki sepatu lari buatan lokal? Yuk cek toko di marketplace favorit kalian!

 

Postingan terbaru