3 Tips Memilih Sepatu Pantofel

Tips Memilih Sepatu Pantofel - Sepatu pantofel acap kali digunakan saat acara-acara formal. Selain itu, sepatu ini juga sering digunakan untuk aktivitas orang kantoran. Seiring dengan perkembangan zaman, sepatu ini juga memiliki berbagai jenis model. Mulai dari desain hingga fungsionalitasnya. Di pasar yang ada sepatu ini juga memiliki berbagai warna dan tentunya dengan harga yang variatif. Berikut 3 tips memilih sepatu pantofel untuk pria.

1. Pilih Berdasarkan Tekstur dan Kenyamananya

Hal ini menjadi hal yang mendasar saat memilih sebuah sepatu. Faktor kenyamanan merupakan hal yang penting.dikarenakan apabila hal ini tidak diperhatikan maka dapat mencederai kaki Anda sendiri. Selain itu, perhatikan juga tekstur sepatunya, apakah sepatu yang Anda beli adalah bertekstur kulit atau sintetis? Dalam hal perawatan sepatu kulit lebih sulit dirawat dibandingkan dengan kulit sintetis, apabila kamu malas untuk merawatnya, bawalah sepatu Anda ke gerai Shoes and Care terdekat.

2. Pilihlah Berdasarkan Fungsionalitasnya

Saat ini sepatu pantofel telah menawarkan berbagai fungsionalitas seperti sepatu pantofel yang antiair dan antilembap karena menggunakan bahan yang biasa dipakai untuk membuat produk outdoor. Sudah bukan saatnya lagi memilih sepatu kulit dengan mengorbankan fungsionalitas. Hal ini sangatlah penting karena akan menunjang kenyamanan Anda dalam menggunakannya.

3. Pilih Berdasarkan Modelnya

Apabila kamu seorang pebisnis, tentunya Anda akan memperhatikan masalah penampilan, tidak dipungkiri, salah menggunakan jenis sepatu dapat menurunkan rasa percaya diri. Ada dua jenis sepatu pantofel berdasarkan modelnya yaitu plain toe dan cap toe. Untuk jenis plain toe sendiri memiliki model yang polos pada bagian depannya, sedangkan untuk model cap toe memiliki sedikit aksesoris pada bagian depannya.

Bagaimana? Sudah mengetahui cara memilih sepatu pantofel?

 

Postingan terbaru