3 Sepatu Nike Khusus Wanita Cocok untuk Berbagai Aktivitas

Sepatu Nike Khusus Wanita Cocok untuk Berbagai Aktivitas - Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, brand yang memiliki basis pengguna di seluruh dunia. Berbagai jenis model telah dikeluarkan oleh brand yang satu ini. Tidak perlu khawatir akan kualitas yang dikeluarkan oleh brand yang satu ini, Nike mengedepankan kualitas dan kenyamanan untuk para penggunanya, terlebih untuk wanita. Berikut 3 sepatu Nike rekomendasi kami untuk wanita.

1. Nike Air Force 1

Dengan model stylish model Air Force memang tidak pernah mengecewakan. Produk ini memiliki sol sepatu yang empuk dan nyaman berkat teknologi yang diusung. Selain itu, model ini dilengkapi lubang pada bagian atas dan samping agar sirkulasi udara kaki tetap terjadi. Sol luarnya berbahan karet sehingga awet untuk digunakan.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, berkisar IDR 1200K.

2. Nike Internationalist

Sepatu ini terinspirasi dari model sepatu lari Nike Retro. Dengan kombinasi yang memadukan tekstur yang berbeda untuk kenyamanan yang tahan lama dan memiliki outsole karet klasik Waffle serta upper kombinasi suede, kulit, tekstil, mesh, dan nilon untuk kenyamanan. Midsole EVA untuk bantalan yang ringan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, berkisar IDR 800K.

3. Nike Classic Cortez Nylon 

Memiliki desain dengan warna yang beragam, sepatu ini sangat cocok digunakan saat kegiatan informal. Selain karena warna yang tidak mencolok, sepatu ini akan lebih membuatmu terlihat trendy dan fashionable dengan kesan tampilan throwback. Untuk materialnya, pada bagian luar berbahan nilon, sedangkan insole berbahan tekstil. Desain depannya dengan bentuk round toe membuat jari-jari kakimu tidak terasa terkekang. Tersedia dalam warna putih, hitam, putih strip merah, dan juga pink pastel.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care. 

Postingan terbaru