3 Rekomendasi Merek Dompet Lokal

Rekomendasi Merek Dompet Lokal  - Siapa sih yang tidak memiliki benda kecil yang satu ini, selalu dibawa kemanapun perginya. Ya, dompet! Item kecil yang satu ini memang memiliki banyak fungsi seperti menaruh uang, kartu atm, kartu identitas hingga uang receh. Sekarang ini, banyak model yang dikeluarkan oleh berbagai brand dari dompet bermerek hingga buatan lokal. Menariknya, dompet buatan lokal sekarang ini mulai mendapatkan tempatnya di masyarakat Indonesia. 

Model dompet brand lokal saat ini terus berinovasi menyesuaikan dengan permintaan pasar yang ada, seringkali menghasilkan inovasi yang unik dan yang paling terpenting adalah harganya yang terjangkau. Berikut rekomendasi dompet lokal yang perlu Anda pertimbangkan. 

1. Kendel

Brand asal Klaten ini menamai mereknya dengan bahasa Jawa, diambil dari bahasa jawa yang memiliki arti berani dan memiliki keunikannya tersendiri. Keunikan dari merk satu ini adalah setiap produknya menggunakan kulit. Dikerjakan oleh pengrajin handal, brand ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Di sini juga tidak hanya menyediakan dompet untuk uang, tapi dompet kartu yang modelnya sangat kece. Harganya  bervariasi mulai dari IDR 150K hingga IDR 450K.

 

2. Cabs

Cabs merupakan brand lokal Indonesia juga yang berasal dari Bogor. Produk dari brand Cabs adalah tas dan dompet wanita yang multifungsi. Nah salah satu varian dompet wanita dari Max yang layak kamu pertimbangkan adalah tipe Max. Dompet wanita Max dari dari Cabs ini memiliki banyak slot kantong yang memungkinkan kamu membawa lebih banyak barang. Tepatnya dompet ini memiliki 20 slot kartu, mampu menampung HP 7 inch, dan tahan air. Harganya mulai dari IDR 140K.

3. Kiowa

Brand yang satu ini menawarkan kesederhanaan dalam setiap produknya. Dompet yang diproduksi dari brand yang satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan kualitas yang baik. Selain itu ada fitur dimana terdapat tombol untuk mengeluarkan kartu yang diinginkan jadi tak perlu risau saat mengeluarkan kartu. Harganya  bervariasi mulai dari IDR 199K hingga IDR 369K

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satunya? Shoes and Care juga melayani perawatan dompet bila Anda membutuhkan jasa layanan dari kami.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru