3 Jenis Model Sepatu Flat

Jenis Model Sepatu Flat - Sepatu flat tidak pernah hilang dari daftar tren sepatu wanita. Bukan tanpa alasan, sepatu flat memiliki candu bagi para wanita. Selain itu, sepatu flat juga memiliki trennya sendiri bagi para penggemar setianya. Berikut 3 jenis model sepatu flat.

1. Docksides

Jenis sepatu yang awalnya digunakan oleh pelaut, sehingga sepatu Docksides juga dikenal sebagai sepatu perahu. Docksides memiliki sol dari karet yang aman untuk kondisi lantai basah.

2. Balerina

Sepatu yang terinspirasi dari sepatu balet. Sepatu Balerina merupakan sepatu yang sangat ringan dengan sol yang elastis dan tipis. 

3. Loafers

Sepatu yang tidak menggunakan pengait atau tali pengikat dan sangat mudah digunakan alias langsung masuk, karenanya sepatu jenis loafers sering disebut juga sepatu slips ons. Salah satu jenis sepatu loafers yang sangat khas memiliki tassel dan tali kulit yang menghiasi bagian atas sepatu.

Model mana yang jadi favorit kamu?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru